Spread the love

 

Peserta yang hadir sangat bersemangat mengikuti latgab ini yang memang dibuat menarik dan seru melalui kegiatan seperti berpetualang lintas alam, makan siang bersama, games ceria dan kegiatan lain yang pastinya membuat persaudaraan di antara kedua pangkalan semakin terjalin.

“Saya dan teman-teman menyambut baik kegiatan ini karena di Pagelaran sendiri jarang ada latgab tingkat penegak, kita juga bisa menjalin silaturahmi dan saling bersatu tanpa membeda-bedakan pangkalan,” tutur Saepul Rohim, M.Pd, Pembina Pramuka SMKN 9 Pandeglang

Tanggapan serupa juga disampaikan oleh Samsu Samudra, Penegak putra SMKN 9 Pandeglang

“Latgab ini sangat baik untuk mempererat silaturahmi sekaligus hiburan bersama”

Dirinya juga berharap, dengan mengeratkan persaudaraan semoga Penegak Pagelaran dapat bersama-sama memajukan pramuka khususnya di kwarran Pagelaran.

“Semoga penegak di kwarran Pagelaran bisa saling mengeratkan persaudaraan sehingga nantinya bersama-sama kita bisa memajukan pramuka Pagelaran,” ucapnya.

Ditemui di tempat yang sama, Saepul Rohim, M.Pd, Pembina Pramuka SMKN 9 Pandeglang sekaligus penggagas diadakannya latgab ini menerangkan bahwa tujuan diadakannya latgab selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk memberikan suasana latihan baru dan berbeda.

“Tujuan diadakan latgab ini adalah untuk silaturahmi selain itu juga untuk menambah pengalaman, pertemanan dan suasana baru, karena dengan adanya latgab ini latihan jadi sedikit berbeda,” ujarnya

Dirinya berharap di lain waktu mampu terselenggara kembali latgab yang melebihi dua pangkalan demi penegak Pagelaran yang lebih unggul.

“Harapannya,semoga dihari hari berikutnya kita dapat mengadakan latgab yang tidak hanya diikuti 2 pangkalan melainkan oleh 8 kecamatan. Dan penegak Pagelaran bisa lebih terlihat,lebih terunggul dan maju.” Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *